Minggu, 26 Februari 2012

Rafly Dukung Kampanye Konservasi Lahan Basah Aceh

/ On : 21.35/ Thank you for visiting my small blog here.

Inisiatif kampanye konservasi lahan basah di Aceh yang dijalankan bersama Koalisi untuk Advokasi Laut Aceh (Jaringan KuALA), Forum Orangutan Aceh (FORA), Wetlands International Indonesia Programme (WIIP) dan World Wild Fund for Nature (WWF) – Indonesia, mendapat apresiasi dan dukungan Rafly. Rafly adalah seniman ternama Aceh yang mendedikasikan karya-karyanya selama ini untuk menggugah hati dan nurani masyarakat kembali pada semangat nilai-nilai budaya Aceh yang bermartabat dan menjadi teladan melalui lagu-lagu berwarna ke-Acehan.

Dukungan tersebut dinyatakan Rafly saat dalam konferensi pers “Malam Akustik Lingkungan Kampanye Konservasi Lahan Basah Aceh” hari ini (24/2) di haba cafĂ©, lampriet Banda Aceh. “Saya bersama Manajemen Rafly Kande siap mendukung adik-adik panitia untuk menyukseskan kegiatan kampanye ini dengan tampil pada malam akustik lingkungan nanti,” imbuh Rafly.

“Saya sangat apresiatif dengan teman-teman, karena selama ini dengan segala keterbatasan yang dihadapi, adik-adik, terutama dari Jaringan KuALA dan FORA, terus bersemangat beraktivitas dalam menjalankan kegiatan kampanye dan advokasi lingkungan di Aceh”, lanjut Rafly.

“Management Rafly Kande sangat mendukung inisiatif kampanye ini dan berharap kontribusi dari aktivis budaya dan seni seperti kami, gerakan pelestarian lingkungan, terutama konservasi ekosistem pesisir dan laut, seperti halnya lahan basah dapat lebih bergema dan lebih didengar dan mendapat dukungan pemerintah dan masyarakat secara luas,” jelas Rafly lagi.

“Saya berharap dukungan kami ini menjadi tambahan semangat kawan-kawan untuk konsisten bergerak dalam kegiatan pelestarian dan pengelolaan lingkungan secara berkelanjutan,” harap Rafly.
Sementara itu, Ketua Panbers, Irma Suryani, menyatakan rasa salut dan terimakasih atas dukungan dan kontribusi dari Rafly dan Manajemen Rafly Kande. “Dukungan dari bang Rafly dan Manajemen Rafly Kande ini sangat berarti dan menjadi bagian penting dari kampanye ini. Kami sangat salut dan berterimakasih,” ucap Irma.

“Malam Akustik Lingkungan ini  berlangsung di Haba Cafe, Lamprit, Banda Aceh, mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai pada hari sabtu, tanggal 25 februari 2012. Disamping itu, selain menampilkan performance Rafly, acara ini juga akan didukung oleh beberapa seniman aceh lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Laman